Sabtu, 31 Desember 2011

ZELDA: the minish cap 8

,
Apa yang bisa Anda lakukan setelah mengalahkan Bos Mazaar?

A. Menumbuhkan akar besar.

_1. Bermain kinstone pieces dengan orang pikori di dalam tanah retak di daerah Wind Ruins, dekat dengan tunggul pohon retak yang pertama. Hasilnya, akan menumbuhkan akar besar di daerah itu juga. Panjatlah akar itu dan Anda akan mendapatkan Quiver(tas berisi anak panah) yang lebih besar dari sebelumnya:50 anak panah.

_2. Bermain kinstone pieces dengan Melarie(Mt. Crenel) akan menumbuhkan akar di puncak Mt. Crenel, panjatlah itu dan dapatkan piece of heart juga beberapa rupee.

_3. Bermain kinstone pieces dengan orang picori di dalam rumah jamur di daerah Easterns Hills bagian selatan akan menumbuhkan akar besar di utara tangga,memanjat itu dan Anda akan mendapatkan piece of heart, 200 rupee, dan 200 Mysterious Shell.

_4. Bermain kinstone pieces dengan orang picori di dalam tanah retak di atas tebing bagian kanan daerah Lake Hylia akan menumbuhkan akar besar jauh di utara Lake Hylia. Untuk menuju kesana Anda harus punya Mole Mitts(sarung tangan cakar), dan Roc's Cape(sayap). Setelah memanjat akar itu Anda akan mendapatkan piece of heart dan rupee.

B. Mencari Bumerang.



_Anda harus berbicara dan bermain kinstone pieces dengan karakter yang bernama Tingle di atas tebing di sebelah kanan South Hyrule Town. Setelah berbicara dengannya akan muncul 3 karakter lain yang hampir serupa tapi berbeda warna di daerah Lon Lon Ranch(di atas tebing dibelakang rumah peternakan), Lake Hylia( diselatan rumah yang ada anjingnya, di dekat danau), dan Trilby Highland(di atas tebing di kiri atas/barat laut daerah itu). Pastikan untuk bermain kinstone dengan mereka juga. Hasil dari penyatuan kinstone pieces dengan mereka berempat akan membuka 4 pintu pohon utama di North Hyrule Town. Hal ini akan membawah Anda ke sebuah peti yang berisi Bumerang.

C. Botol kosong yang ketiga.

_Masuk ke dalam warung kopi, lalu mendorong almari ke kiri untuk memunculkan tangga kecil(jalan ke loteng). Menyusut di portal guci, naik ke tangga itu dan masuk ke loteng. Di loteng, berjalan keluar ke pintu sebelah kanan. Lewati jembatan dan masuk ke toko beratap kristal. Anda akan berada dibelakang si penjual,


lalu berubah menjadi besar dan ambil botol berisi makanan anjing. Dia akan memberitahu Anda untuk mengantarkan makanan anjing itu ke rumah di daerah Lake Hylia. Setiba disana, taruh makanan itu ke tempatnya dan Anda bisa mengambil botol kosong tsb. Itu adalah botol kosong ketiga Anda.

D. Hal Yang Lainnya.

_1. Membuka tanda aneh 'Wind' di belakang rumah Anda.



_2. Menjelajah ke setiap daerah untuk mengambil hasil penggabungan kinstone Anda dengan karakter lain.

_3. Berlatih tempur di Simon Simulasi(rumah beratap hantu), untuk mendapatkan piece of heart di percobaan pertama.


_4. Bermain kinstone dengan stranger(salah satu penduduk kota Hyrule) akan memunculkan teleport yang berada di south hyrule town ke rumah di daerah Veil Falls.

_5.Ke tempat hasil kinstone dengan Grayblade yaitu ke Castor Wild bagian kanan atas(timur laut) di dalam air terjun, untuk berlatih pedang dengan guru Scarrblade. Yaitu jurus mempercepat dan memperkuat Spin Attack.

Item power Blacelets dan Flippers



Bicaralah dengan orang picori di dalam rumah jamur di dekat tanda aneh 'wind' di Lake Hylia?. Game akan memperbolehkan Anda untuk mengakses Libraly(perpustakaan) dan pergilah kesana?. Naik ke balkon dan menyusut di portal guci penyusut. Masuk ke lantai 2 lewat pintu kecil lalu ke rak kiri atas dan bicara dengan 2 orang picori di dalam rak.



Anda akan diberitahu untuk mencari buku yang hilang. Mengembang (menjadi besar) dan bicara dengan gadis penjaga perpustakaan, Anda akan diberitahu buku apa yang tak ada dan dimana mencarinya?. Mulai pencarian buku pertama. Masih di Hyrule Town, pergi ke rumah orang yang punya anjing. Sebelum itu isi botol kosong Anda dengan air. Di dalam rumah itu, tuang air ke perapian dan menyusut lalu masuk ke dalam perapian. Lewati jembatan di atap dan masuk ke rumah orang yang punya kucing. Di atas almari, dorong buku itu jatuh. Mengembang (menjadi besar) dan ambil buku itu lalu serahkan ke petugas perpustakaan.



Buku ke-2 dan item Power Bracelets(2 cincin)

Bicara lagi dengan orang picori di rak buku. Tanya buku apa yang hilang selanjutnya pada petugas?. Isi botol kosong Anda dengan air!. Dan lanjutkan pencarian. Menyusut di warung kopi, keluar dari rumah lalu bergerak ke kiri dan lewati jembatan. Bergerak ke utara dan bicara dengan anjing yang menghalangi jalan. Kemudian mengembang (menjadi besar) di rumah Carpenter(rumah yang ada kincir air-nya, lewat di jalan belakang). Keluar dari sana dan masuk ke rumah Elder Library(rumah di kiri anjing tadi). Bicara sama pemilik rumah. Padamkan tungku dengan air. Setelah itu menyusut di rumah Carpenter. Kembali ke rumah Elder Libraly dan bicara sama orang picori di dalam lubang(rumahnya). Masuk ke tungku dan Anda akan berada di atas rumah itu. Lewati jembatan dan bermain kinstone dengan orang picori di dalam rumah jamur. Lanjutkan ke rumah Stranger dan lewat ke pintu tembus belakang rumah.

Lewati jembatan di kanan rumah Stranger dan masuk ke sarang kucing(awas serangannya) dan turun di atas kolam lalu masuk ke gua.



Di dalam gua masuk ke pintu kanan, lanjut ke pintu atas dan kalahkan 4 monster mabuk maka peti biru besar akan muncul yang berisi Power Bracelets, ambil itu dan keluar gua.



Nanti kembali kesini untuk ambil piece of heart setelah Anda bisa terbang. Kembali ke rumah Elder Libraly dan dorong 2 almari ke kiri.



Sekarang masuk ke loteng. Di loteng, bicara dengan orang picori di atas buku di sebelah kanan lalu bantu dia menjatuhkan buku. Sedot semua debu, Anda akan di perlihatkan 4 ubin yang bersinar.



Menjadi 2 sejajar disitu dan bantu orang picori tadi. Ambil buku yang sudah terjatuh setelah menjadi besar(mengembang) di rumah Carpenter. Serahkan buku itu pada petugas perpustakaan.

Buku ke-3

Bicara dengan orang picori di rak dan bertanya kepada petugas perpustakaan, buku ketiga apa yang belum dikembalikan?. Mulai pencarian. Pergi ke daerah Minish Wood bagian utara(atas), di jalan rumah penjual sirup(yang juga menjual ' Wake up Mushroom' itu). Di tangga menuju rumah itu, di samping kanannya ada gua tersembunyi(untuk masuk ke gua ini gali dengan Mole Mitts). Masuk ke dalam gua itu, bergerak terus ke atas hingga Anda mencapai sebuah tangga. Naik tangga itu dan Anda akan berada di daerah Lake Hylia bagian selatan di atas tebing, bergerak ke kanan hingga Anda mencapai sebuah pondok diatas air. Mengitari pondok itu dan menghancurkan pohon di belakang rumah itu dan menjadikannya portal tunggul pohon penyusut dengan serangan 'Dash Attack'.




Menyusut dan masuk lewat jalan belakang pondok tsb. Naik di daun Lily dan masuk ke dalam rumah. Mendorong almari tengah ke kanan, itu akan memperlihatkan sebuah tangga. Naik itu agar Anda bisa mendorong buku ketiga jatuh. Ambil buku dan serahkan pada petugas perpustakaan.

Item Flippers(sepatu katak)

Bicara dengan pimpinan orang picori di dalam buku di Rak dan Anda akan ditunjukan jalan baru.


Di gua bawah perpustakaan. Bergerak ke bawah dan sedot jamur di kanan dengan Gust Jar, masuk ke pintu utara(atas), kalahkan 2 monster semut dan dapatkan Flippers dari dalam peti(tekan tombol A untuk berenang lebih cepat dan B untuk menyelam).


Sekarang Anda sudah bisa berenang. Maka turunlah ke sungai dan keluar dari gua ini lewat pintu bawah. Selamat sekarang Anda berada di depan gua kecil di atas perairan di sebelah kiri perpustakaan.

Mengumpulkan Piece of Heart.

1. Di South Hyrule Town, di barat daya (kiri bawah) daerah itu ada pohon yang kerlap-kerlip. Hancurkan pohon itu dengan Dash Attack dan jadikan portal tunggul pohon penyusut. Menyusut dan melompat ke sungai, berenang terus ke utara sampai Anda menemukan gua kecil di atas air. Masuk ke dalam sana dan dapatkan piece of heart. Di dekat tunggul pohon itu juga ada rumah orang picori. Jika Anda bermain kinstone dengannya, hasilnya penjual sirup di Minish Woods akan menjual sirup baru yang berwarna merah(kualitasnya lebih tinggi daripada yang berwarna biru).

2. Menyelam didalam kolam di samping kiri rumah(tempat Anda mengirim makanan anjing) di daerah Lake Hylia, dan Anda akan mendapatkan piece of heart.

3. Menyusut di daerah Castor Wild lalu berlayar ke selatan dengan daun Lily kecil(hasil penggabungan kinstone dengan orang picori) melewati terowongan balok dan berjalan terus ke selatan. Sampai Anda menemukan terowongan balok horisontal. Lewati itu bergerak ke tenggara(kanan bawah) sampai Anda menemukan gua kecil diatas air. Dapatkan piece of heart di dalam sana.

4. Masih di daerah Castor Wild. Di gua sebelah timur laut(kanan atas) daerah itu ada piece of heart

5. Di bagian selatan tebing tanda aneh 'wind' di dalam pohon daerah Lake Hylia. masuk ke dalam sana, ambil piece of heart dan belajar ilmu di guru baru. Jurus Peril Beam, jurus ilmu pedang saat hati merah tinggal satu atau kurang.

6. Di bagian selatan Lake Hylia. Ada tebing yang berisi piece of heart, yang hanya bisa dilalui lewat air. Ambil itu dan lanjutkan ke Temple of Droplets.

 GAME GBANYA, LINK.

0 komentar to “ZELDA: the minish cap 8”

Posting Komentar

 

NOKIA C5 00 on the mind Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates