Sabtu, 31 Desember 2011

ZELDA: the minish cap 6

,
Castor Wild

disini yang berwarna hijau itu bukanlah air tapi itu rawa. Anda tak akan tenggelam jika memasukinya. Tapi jangan juga terlalu lama di dalam sana. Karena itu bisa menyebabkan Anda sakit. Gunakan jurus Dash Attack untuk menyebrangi rawa. Berlari ke kiri lalu sedikit ke bawah untuk mencapai daratan. Bergerak ke barat laut dan masuk ke dalam gua. Kalahkan monster ksatria di sebuah ruangan dan dapatkan kinstone emas dari dalam peti. Keluar dari gua.



Sekarang panjat akar di samping gua. Bergerak ke timur laut ke bukit lain. Lalu turun dari akar kemudian bergerak lagi ke barat laut dan sedikit ke atas, dan masuki gua. Di dalam sana Anda akan menemukan Deku Scrub yang menjual anak panah.



Anda belum perlu itu jadi keluar saja dari gua ini dan ke rawa di sebelah kiri. Berlari di atas rawa hingga sampai ke sebuah daratan yang ada portal tunggul pohon penyusut. Menyusut dan masuk ke jalan kecil di sebelah kiri. Bergerak terus ke atas hingga masuk ke tanah retak. Anda akan menemukan busur panah di dalam peti setelah mengalahkan musuh.



Ambil itu dan temui patung yang menghalangi jalan ke bukit di samping gua Deku Srub.

Panah tepat di mata si patung untuk menghancurkannya. Panjat akar dan melompat ke atas tornado lalu meluncur ke bawah sedikit ke kiri dan turun di daratan di kiri kolam. Bergerak terus ke bawah. Anda akan menemui batu prasasti(seperti nisan) dan jika Anda mendorongnya,



maka Anda akan menemukan sebuah gua dimana di dalamnya ada guru jurus pedang yang baru. Tapi sayangnya Anda belum bisa berlatih dengannya sebelum punya 7 Tiger Scroll. Keluar dari sana dan berlari ke kanan. Dorong penghalang untuk menutupi lubang. Akses 2 zona telah terhubung. Panah mata patung di kanan untuk menghancurkannya. Panjat akar dan bergerak ke timur laut ke bukit lain. Melompat ke tornado dan meluncur ke gua di bawah. Masuk dan dapatkan kinstone emas kedua Anda. Keluar dan dorong batu penghalang ke lubang. Bergerak ke kiri lalu ke atas kemudian memanjat akar. Berjalan ke barat laut lalu ke timur laut kemudian ke tenggara. Turun dari akar kanan.



Hancurkan patung penghalang jalan. Bergerak ke atas sedikit ke kiri, Tepatnya ke gua atas. Masuk dan dapatkan kinstone emas ketiga Anda. Sekarang keluar dan sebisa mungkin Anda menuju ke bagian barat daya(kiri bawah) daerah ini.



Dimana 3 Patung batu berada. Bermain kinstone emas dengan mereka. Maka pintu ke Wild Ruin akan terbuka. Ke Wild Ruin.

Wild Ruin

Mulai dari sini karena jalur jalannya cuma satu jadi ikuti saja jalannya sampai ke kanan. Anda akan menemui monster patung yang merintang jalan. Dekatì dia untuk membuatnya bergerak. Dengan monster patung kedua, saat di dekatì ia tak bergerak. Itu karena dia belum hidup. Menyusutlah di portal tunggul pohon penyusut terdekat lalu masuk ke kepala si monster patung. Tebas saklar penghidupannya lalu keluar dari sana.



Keluar dari sana, dekatì dan berjalan lagi.



Lakukan hal yang sama di patung ketiga, yang dekat dengan portal tunggul pohon penyusut kedua. Menyusut dan kembali ke zona belakang. Turun di akar kecil kanan lalu akar kiri lalu yang tengah dan bergerak sedikit ke kiri dan masuk ke gua kecil dan dapatkan piece of heart. Di portal tunggul pohon penyusut ketiga ada 4 monster patung. Itu adalah teka-teki, matikan daya kehidupan monster yang paling kiri. Itu adalah jawabannya. Maka setelah itu Anda akan mendapatkan kinstone dari sebelah kiri.



Di bawah zona ini hancurkan saja monster yang menyerupai batu untuk membuka jalan di atas. Masuk ke Forstress of Wind.

 GAME GBANYA, LINK.

0 komentar to “ZELDA: the minish cap 6”

Posting Komentar

 

NOKIA C5 00 on the mind Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates