Sabtu, 31 Desember 2011

ZELDA: the minish cap 7

,
Fortress of Winds

Ketika memasuki Fortress of Winds. Anda akan di hadapkan pada 4 ruangan yang bisa dimasuki, pilih ruangan yang paling kiri. Masuk lebih ke dalam. Berjalan mengitari lubang lantai dan mengabaikan 2 monster tengkorak dan beberapa kelelawar. Berjalan ke atas sampai menemukan mata di dinding, memanah mata itu akan membuat pintu di kiri terbuka,



hati-hati serangan kepala tengkorak. Masuk ke pintu kiri. Tiba-tiba semua pintu tertutup dan 4 tengkorak muncul. Hati- hati ini tak gampang, hancurkan mereka dan pintu bawah akan terbuka. Masuk kesana, Anda memasuki ruangan yang ada dinding lunaknya, ini bisa di hancurkan dengan alat khusus!. Berjalan ke tangga di kanan dan naik. Masih di ruangan yang ada dinding lunaknya. Masuk ke ruangan lain lagi. Anda memasuki ruangan dengan lantai bergerak. Di bagian utara ruangan, ada mata di dinding, panah keduanya. Pintu utara akan terbuka.



Masuki itu, dan Anda akan di hadapkan pada tombol yang harus di tekan. Jadilah 2



dan tekan tombol itu dan monster patung mata akan bergerak, hancurkan mereka dan peti biru berisi kompas akan muncul, ambil itu dan keluar dari ruangan. Pindah ke ruangan kanan, lakukan hal yang sama seperti tadi, memanah 2 mata di dinding dan masuk ke ruang kanan. Di ruang ini, Anda kembali disuruh menjadi 2 maka jadilah 2 secara sejajar dan dorong batu yang atas ke kanan pas. Dan batu bawah ke kiri pas. Lalu batu atas dorong ke atas pas. Tarik tuas dan kunci kecil akan jatuh di lantai yang berlubang. Ikut melompat dimana kunci itu berada, ambil kunci.



Anda kembali ke lantai awal saat masuk ruangan ini.

Pindah ke ruang disebelah kanan ruangan ini. Masuk lebih ke dalam. Anda berada tepat di depan pintu di tengah ruangan. Hancurkan para tengkorak juga monster mata yang menghalangi jalan di sebelah utara. Naik tangga di tebing tengah untuk mendapatkan peta Dungeon di dalam peti biru.



Pilih pintu sebelah kanan. Disitu ada tuas yang harus di tarik dan jembatan akan terhubung. Tapi, gawat ketika tuas dilepaskan jembatan mulai menarik diri lagi.
Berjalan menggelinding(tekan navigasi atas dan tombol R bersamaan)Setelah sampai di atas, naik tangga dan masuk ruangan. Hancurkan monster tangan maka portal batu bagus penyusut akan muncul di tengah ruangan,



lupakan itu dulu dan masuk di pintu kanan, ke zona kanan, itu adalah teka teki tombol. Tarik pilar kiri ke tombol atas dan pilar kanan ke tombol bawah. Bergerak ke atas dan menjadi 2 di ubin bersinar. Dengan posisi kanan atas dan kiri bawah. Bergerak ke bawah dan tekan tombol. Maka kunci kecil akan muncul, ambil itu



dan buka pintu bawah. Masuk, Anda berada di ruangan baru, berjalan ke kiri jangan turun tangga tapi terus saja ke kiri, ke ruangan dengan peta Dungeon tadi berada. Keluar dari ruangan ini ke ruangan awal. Sekarang pindah ke ruang awal di kanan ruangan ini.

Masuk lebih ke dalam. Anda di hadapkan dengan kepala tengkorak listrik. Tapi yang paling penting disini adalah menarik kedua tuas di bawah dan mengambil kinstone pieces dari peti. Masuk ke ruang bawah. Anda berada di ruangan dengan dinding lunak, bergerak menaiki tangga.



Anda juga masih berada di dinding lunak yang lain. Masuk ke pintu kanan. Lalu ke ruang kiri gerakkan monster patung kanan dan hancurkan. Menjadi 2 di ubin bersinar untuk menekan tombol yang berada di sebelah kanan ruangan ini. Masuk ke pintunya, ada portal batu bagus penyusut. Menyusutlah dan hidupkan monster patung kiri yang berada di ruangan tadi.



Bergerak ke kiri dan menjadi besar di Portal batu bagus penyusut yang ada disitu. Buatlah monster patung bergerak agar Anda bisa menarik tuas dibelakangnya. Kunci kecil akan jatuh ke ruang awal. Anda jangan ikut melompat dulu, tapi menjadilah kecil, sekarang melompat di lubang lantai. Di ruang awal, ada jalan kecil disana lewati itu dan Anda akan berada di ruang awal sebelah kanan ruangan ini.



Mengembang (Menjadi besar), ambil Piece of Heart dan keluar dari ruangan ini dan kembali masuk ke ruang tadi untuk ambil kunci. Kembali ke ruang awal kedua dari kiri. Masuk lebih ke dalam sekarang pilih pintu kiri.


Ada lantai bergerak, naiki itu dan pergi ke utara. Naik tangga dan masuk ke ruang kiri. Panah 2 mata di dinding, jembatan akan terhubung.



Melewati jembatan dan masuk ke ruang baru. Ketika akan keluar di pintu bawah, tiba-tiba pintu itu tertutup. Dan monster ksatria muncul. Kalahkan dia dengan pedang dan perisai(dengan bom lebih mudah) maka pintu bawah akan terbuka dan teleport ubin biru akan muncul. Masuk ke sana. Cukup dengan menekan tombol di kanan maka pintu di bawah ruangan ini akan terbuka. Masuk kesana, Berjalan ke kanan. Anda akan melihat 3 ubin berukir/bergambar. Bom di tengahnya dan Anda akan menemukan ruangan yang baru. Buka peti biru di ruangan itu dan Anda akan mendapatkan senjata baru yang bisa menghancurkan dinding lunak. Item itu bernama Mole Mitts, berbentuk sarung tangan cakar.



Coba Mole Mitts di dinding lunak disamping kanan dan Anda akan mendapatkan 100 rupee dari peti. Keluar dari sana, bergerak ke kanan dan melompat di ruang peta Dungeon tadi. Pilih kembali pintu kanan dan menyusut di ruang yang ada portal batu bagus penyusupnya.



Masuk ke ruang sebelah kanan lalu ke ruang bawah. Bergerak ke kiri dan masuk di terowongan kecil di tembok. Di dalam sana mengembang (menjadi besar), dan tekan tombol.



Kunci kecil akan jatuh di salah satu lubang di kanan. Hancurkan dinding lunak untuk mendapatkannya.

Menyusut lagi dan keluar dari sana. Melompat ke bawah dan mengembang (menjadi besar) di portal batu bagus penyusut di samping tangga. Hati-hati dengan monster tangan. Bergerak ke kanan dan masuk ke pintu bawah. Anda memasuki ruang dengan dinding lunak, bergerak ke bawah(hancurkan dinding lunak) hingga Anda bisa menaiki tangga. Di ruang atasnya, berjalan ke utara dan buka pintu utara. Di ruang ini, ada 2 lubang di lantai, pilih yang kanan dan melompatlah. Dan Anda akan turun di samping peti biru, buka peti biru dan dapatkan kunci Bos.



Bergerak ke kiri, naik tangga, bergerak ke kiri lagi dan melompat di ruangan dengan peta Dungeon tadi berada. Berjalan ke pintu paling selatan. Dan masuk kesana.


Bergerak ke tangga dan naik.

Anda bisa menarik pilar dan menaruhnya ke tombol untuk mendapatkan kinstone pieces dari dalam peti di ruang ini. Di atas, hancurkan dinding cerah yang menghalangi jalan Anda. Masuk ke utara, diruang ini dorong bata di kanan atas ke kanan pas. Maka teleport ubin merah akan muncul.



Teleport yang akan membawa Anda ke ruang awal. masuk ke ruang Bos.

Bos Mazaar.

Cara untuk mengalahkan bos ini adalah memanah mata di kedua tangan Mazaar, setelah terkena anak panah. Tebas mata tesebut dengan pedang. Kemudian menyusut di portal batu bagus penyusut dan masuk ke kepala Mazaar. Tebas sampai hancur 1 pilar yang ada sinarnya. Ulangi sampai 3 kali. Di kesempatan kedua dan ketiga, ada dinding lunak yang menghalangi, hancurkan itu dengan Mole Mitts. Untuk menghadapi Mazaar, tidaklah semudah seperti yang tertulis. Untuk itu hati-hati, sabar, dan fokus. Hati-hati juga dengan hantaman, gegaman tangan Mazaar dan laba-laba yang mengganggu.




Setelah menang, pintu di utara akan terbuka dan Piece of Heart penuh bisa Anda ambil. Berjalan ke utara. Ada tanah lapang, terus saja ke utara dan baca sebuah prasasti disana. Selanjutnya ada seruling yang di jatuhkan seekor burung. Ambil itu, itu adalah Oricano of Winds. Sebuah alat yang bisa membawa Anda ke tanda-tanda aneh 'wind' yang telah Anda buka sebelumnya.

 GAME GBANYA, LINK.

0 komentar to “ZELDA: the minish cap 7”

Posting Komentar

 

NOKIA C5 00 on the mind Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates