Senin, 09 Januari 2012

ZELDA: the minish cap 12

,
Setelah dari langit Anda harus melakukan ini.

A. Mengumpulkan piece of heart.

_1. Ke gua dimana Anda mendapatkan item power bracelets.

_2. Di atas sungai, di Lake Hylia.

_3. Di jalan kecil di belakang rumah peternakan. Hancurkan pohon yang berkerlap-kerlip untuk menjadikannya portal tunggul pohon penyusut. Lalu masuk ke jalan kecil itu.

_4. Ke akar besar di Lake Hylia.

_5. Di kanan atas Lon lon Ranch. Jalan kesini adalah lewat gua misterius di Lake Hylia disebelah kanan rumah. Setelah masuk bergerak terus ke kiri hingga menemukan jalan keluar di sebelah kiri(barat) yang tembus ke Lon Lon Ranch.

_6. Menggoyangkan lonceng di Hyrule Town dengan sayap.

_7. Ke Minish Woods, menyusut di tunggul pohon penyusut di sebelah selatan rumah jamur Belarie lalu bergerak ke utara melewati jembatan di lanjutkan ke atas ke gua, pilih yang paling kiri.

_8. Ke taman Hyrule Castle, di sebelah kiri di dalam kolam(akan terbuka jika bermain/menggabungkan kinstone dengan orang picori di dalam Rak di perpustakaan atau yang lain)

_9. Ke sekolah, di utara taman bermainnya ada jalan kecil. Dan di dalamnya ada piece of heart. Kesini nanti setelah bisa keluar dari istana lewat jalan depan. Dan sudah dapat perubahan 4.

_10. Mengumpulkan semua figure. Lalu bicara dengan orang diluar pohon.

_11. Menyelesaikan penangkapan ayam. Ini sulit! Lebih sulit daripada mengalahkan Bos.

_12. Di gua misterius di daerah Veil Falls. Penggabungan kinstone dengan orang picori di desa Minish. Rumahnya di sebelah kanan jembatan piece of heart. Akan membuat jalan kesana.


_13. Di Royal Valley di makam sebelah kiri makam utama. Dorong saja!

_14. Ke dalam pohon di Western Woods.

B. Berlatih pedang

_1. Berlatih jurus pedang baru yang bernama Down Thrust kepada Swiftblade. Jurus yang menekankan lompat dan tusuk.

_2. Ke Castor Wild untuk berlatih jurus pedang Great Spin Attack kepada guru pedang hantu.

C. Bermain kinstone pieces dengan 3 gadis yang berada di penginapan. Akan memunculkan kupu-kupu(joy buterplay) di daerah Wind Ruins, Royal Vallay, dan Castor Wild. Tangkap mereka untuk memperkuat kemampuan Anda.

D. Botol ke 4

bermainlah kinstone pieces dengan salah satu petani(Meanie/Eanie) di Easterns Hills, maka akan membuat Goro Goro yang sedang menggali lubang di sebelah selatan Lon Lon Ranch akan lebih kuat menggalinya. Lalu pergi ke tempat Goro Goro yang sedang menggali lubang itu. Ternyata ia masih berusaha untuk menghancurkan sebuah tembok. Bermainlah kinstone dengannya dan Goro Goro penjual kinstone pieces akan muncul di kota Hyrule. Sekarang adalah membantu ia untuk memanggil saudaranya, agar membantunya menghancurkan tembok. Caranya adalah bermain kinstone dengan dinding mysteriaus di dalam gua tersembunyi(sebuah gua yang ada dinding lunaknya) yang hanya bisa dimasuki dengan Mole Mitts.

Tempat tempat yang ada gua tersembunyi dan dinding misteriusnya.

_1. Di tembok yang berada di atas ladang Meenie dan Eenie.




_2. Di tembok yang berada di sebelah barat laut(kiri atas) daerah Mt. Crenel, yang tempatnya lebih muda dituju lewat mendaki tebing sisi kiri. Di dalamnya ada juga piece of heart.

_3. Di tembok di samping kanan tangga menuju rumah penjual sirup di daerah Minish Woods.

_4. Di tembok di sebelah barat laut(kiri atas) daerah Trilby Highland. Tempatnya sama dengan saat Anda akan bermain kinstone saat ingin memperoleh bumerang.

_5. Di tembok di samping kanan rumah di Lake Hylia, tempat ini bisa Anda datangi dengan Roc's Cape.

Pergi ke tempat Goro Goro yang menggali tembok dan dapatkan botol ke 4

E. Mendapatkan perisai bening.

Bermain kinstone dengan goro goro ke enam di gua. Lalu mendatangi goro-goro raksasa di puncak Veil Falls.

 GAME GBANYA, LINK.

0 komentar to “ZELDA: the minish cap 12”

Posting Komentar

 

NOKIA C5 00 on the mind Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates