Senin, 02 Januari 2012

ZELDA: the minish cap 11

,
Palace of wind.

Mulai dari sini, karena jalannya cuma satu, jadi ikutilah lajur jalan yang ada. Anda harus ingat ini. Hati hati dengan lantai retak, tekan tombol untuk membuat jembatan terhubung, gunakan juga panah untuk menekan tombol di seberang. Di perjalanan, Anda akan menjumpai awan kotak yang bertumpuk. Gunakan 'remote bom' untuk menekan tombol yang tak bisa dijangkau dengan panah. Hingga Anda sampai ke sebuah zona dimana Anda harus berhadapan dengan para penyihir. Dan setelah Anda mengalahkan mereka, Anda akan mendapatkan sayap(Roc's Cape).






Kembali ke awan kotak yang bertumpuk. Naiki itu dengan sayap(tekan tombol sayap). Terbang ke kanan dan ikuti lajur jalan yang ada. Karena jalannya juga cuma satu. Jadi Anda harus siap dengan segala galang rintang yang ada. Seperti mendorong batu, menjadi 3 untuk menekan tombol di bawah(selatan).


Mengalahkan kura-kura dengan cane of Pacci supaya pintu kanan terbuka. Menghadapi terjangan kipas angin. Dan naik ke zona di atas 2 kipas angin.

Tiba di sebuah panel(seperti kotak), tinggal menekan tombol sayap untuk memindahkan Anda ke bawah dan ke atas. Lanjutkan hingga Anda sampai ke awan bertumpuk.

Menjadi 3 untuk mendorong batu di tebing bawah(selatan).

Lalu bergerak ke bawah naik jembatan melayang. Terbang ke kiri, kanan, kiri, kanan, kiri, kanan dan ke bawah. Naik panel dan bergerak ke kanan dan lewati beberapa panel hingga panel terakhir. Lalu berjalan ke atas dan melompat ke jalan yang ada di kanan atas(timur laut). Menjadi 3 untuk menekan tombol.

Dan portal batu bagus penyusut akan muncul. Menyusut di portal lalu melewati jalan di bawah. Di zona baru, Anda akan disuruh memecahkan teka-teki mencari jalan.


Lewati terowongan kecil di kiri lalu jalan ke atas. Dan lewati terowongan atas dari halangan gilingan berduri.

Terus ke atas dan mengembang(menjadi besar) di portal batu bagus lalu tekan tombol di sebelah kiri dengan bumerang. Maka pintu di sebelah kanan terbuka dan kunci kecil akan jatuh di depan pintu. Ambil kunci dan masuk ke ruang kanan. Kembali ke tempat gilingan berduri dan buka pintu kiri dengan kunci. Masuk, naik ke awan bertumpuk. Ikuti jalur jalan

sampai ke awan bertumpuk 4. Terbang ke kanan, lakukan seperti itu di awan bertumpuk yang lain hingga di awan paling kanan. Sebuah tempat baru lagi.

Kembali ikuti jalur yang ada, yaitu ke ruang bawah. Kalahkan 2 penjaga dengan bom.

Dan kunci kecil akan jatuh. Ambil itu dan buka pintu kiri. Masuk lebih jauh ke kiri. Hingga ke tempat dimana ada 4 tombol yang harus di tekan!. Dorong 1 Guci untuk menekan tombol dan tekan 3 sisanya.

Masuk ke ruang kiri. Tekan tombol dan terbang ke bawah dengan bantuan angin. Di zona bawah kalahkan para musuh agar pintu terbuka. Bergerak ke kanan. Di zona yang sama seperti di kiri atas(barat laut). Terbang ke atas dengan bantuan angin. Dorong bata untuk ambil kunci. Lalu masuk ke ruang atas, ambil kunci bos di dalam peti kemudian masuk ke ruang Bos. Terjun saja ke bawah dan Anda akan berada di sebuah daratan dan harus melawan monster ksatria.

Kalahkan dia agar jembatan atas(utara) terhubung dan teleport ubin biru akan muncul. Bergerak ke utara. Anda masuk ke ruangan gelap. Gunakan Flame Lantern Anda untuk memerangi jalan. Naik ke tebing kanan untuk ambil kompas dari dalam peti.

Lalu masuk ke tebing kiri. Anda berada di ruangan lain. Bergerak ke atas dan masuk di ruang kanan. Terjun ke lubang di tengah. Anda berada di tebing tengah ruang awal. Kembali masuk ke tebing kiri. Kali ini masuk ke ruang bawah(selatan). Menjadi 3

dan tekan tombol-tombol yang ada di selatan(bawah). Masuk ke ruang kiri, terjang saja gilingan berduri dan naik tangga lalu ambil kunci kecil kedua dari peti. Melompat di ruang tadi dan buka pintu sebelah kanan. Disini terbang dan meluncur ke atas. Masuk ke atas(utara). Lalu masuk ke gua. Anda berada di ruangan lain. Bergerak ke atas dan masuk ke kiri. Hati-hati dengan 3 penyihir, kalahkan mereka dan peti biru besar akan muncul, di dalamnya ada peta dungeon. Masuk ke ruang lain, hancurkan 2 Monster tangan lalu tarik tuas supaya pintu bawah terbuka.

Masuk ke gua atas, Anda sekarang berada di ruang F4. Bergerak ke atas, dorong bata lalu melompat dan masuk ke pintu atas, ambil piece of heart. Di kanan bawah ruang F4 ada monster bom terbang. Hancurkan dia dengan panah atau bumerang di dekat tembok retak(kanan).

Terbang ke kanan, Anda berada diruang lain lagi. Kali ini bergerak menuju ke kanan atas(timur laut) ruangan. Nyalakan 2 obor maka teleport ubin merah akan muncul.


Masuk ke pintu tebing tengah. Anda berada di ruang lain. Bergerak ke atas, lihat posisi dinding retak di zona atas. Lalu bom dinding retak di dinding sebelah kanan. Keluar dari ruangan. Bom dinding bagian atas, kira-kira se posisi dengan dinding retak di zona itu.

Masuk ke dalam dan masuk ke ruang atas. Disini mencoba masuk ke ruang yang berada lebih ke atas tanpa menyentuh para monster bom. Ambil kunci di dalam peti di ruang paling atas(utara). Kembali ke ruang sebelum ruang monster bom. Bingung mau kemana?. Arah selanjutnya yang Anda tujuh adalah di bawah lantai ini. Jadi injak saja lantai retak di bawah(selatan) pintu. Anda berada di samping zona teleport merah. Masuk ke atas. Anda berada di luar ruangan, bergerak terus mengikuti jalur jalan yang ada hingga ke awan bertumpuk di kanan atas(timur laut) daerah. Daerah itu adalah labirin, Anda harus pintar mencari jalan yang benar. Naik ke awan bertumpuk lalu masuk ke ruangan Bos. Naik ke tornado besar.

BOS Gyorgs

Dia adalah 2 ikan Pari yang berwarna biru dan merah. Dari tornado Anda akan di jemput oleh bos biru lalu Anda di suruh pindah ke yang merah. Menjadi 3 sesuai dengan posisi mata dari si Merah lalu mendekat ke Matanya lalu tebas Mata tersebut.

Anda harus pindah ke Yang berwarna biru. Disini Anda harus menebas mata yang terbuka. Hati-hati serangan ekornya. Terbang saja kalau ekornya menyerang.
Pindah lagi ke Yang berwarna merah, lakukan hal yang sama seperti tadi. Tapi kali ini, Hati-hati dengan serangan gelembung berbahaya. Sekali saja gelembung itu menyentuh bayangan Anda maka perubahan menjadi 3 Anda akan gagal dan Anda harus mencoba lagi. Setelah itu pindah ke yang biru. Lakukan seperti tadi, kali ini ada ikan Pari-pari hijau kecil yang mengganggu. Pindah lagi ke yang merah. Selain gelembung, Anda harus hati-hati dengan tabrakan Pari biru. Setelah itu Anda harus menebas mata Pari biru yang terbuka walau masih berada di punggung Pari merah. Lalu berurusan dengan Pari merah lagi. Menjadi 3 dan menebas mata, kali ini hanya berhati-hati dengan Pari hijau saja. Setelah Anda mengalahkan dia, Anda akan mendapatkan elemen angin dan piece of heart penuh. Kembali ke kota.

 GAME GBANYA, LINK.

0 komentar to “ZELDA: the minish cap 11”

Posting Komentar

 

NOKIA C5 00 on the mind Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates