Senin, 09 Januari 2012

ZELDA: the minish cap 13 end

,
Castle Hyrule.

Ke Elemental Santuary untuk menancapkan pedang dan menggabungkan 4 elemen.
Lalu pintu atas(utara) akan terbuka. Pergi kesana. Lihatlah perkamen dan Anda akan menonton kisah dari pedang picori dan kekuatan cahaya. Vatii tiba-tiba muncul dan mengalahkan Anda.
Sekarang bergerak ke bawah dan keluar dari Elemental Sanctuary. Anda akan berada di ruangan yang ada manusia yang telah mematung. Ingat! Anda sudah punya kemampuan menyembuhkan mereka(mengubah patung menjadi manusia kembali). Jadi sembuhkan mereka
dan masuk ke ruang bawah. Ada jalan yang berbeda. Bergerak ke bawah dan Anda akan menemukan guci-guci yang berisi peri dan bom.
Bergerak ke kiri dan naik tangga lalu berjalan ke atas. Lalui pagar api untuk ke ruang atas. Di ruang ini, bom dinding retak di tembok sisi kiri. Dan masuk ke dalamnya. Anda akan menemukan portal batu bagus penyusut. Menyusutlah dan kembali ke ruang kiri lalu ke ruang bawah(ke pagar api). Melompat ke lubang lantai. Anda berada di lantai terbawah. Bergerak ke atas(utara) lalu masuk ke terowongan kecil. Anda masuk ke Sel kiri, mengembanglah(menjadi besar) dan tekan tombol.
Lalu temui Raja di Sel kanan. Ubah dulu dia jadi manusia. Kemudian bicara kepadanya dan Anda akan diberikan kunci kecil. Kembali ke tempat di atas tangga dan buka pintu selatan(bawah). Masuk kesana, bergerak terus ke bawah dan belok ke kanan. Lihat ada pintu di tebing dan ada tangga di kanan. Bergerak ke kanan untuk ambil peta dungeon dari peti biru
lalu masuk ke tebing. Anda berada di ruangan baru. Jalan ke bawah adalah jalan akses keluar istana. Ke kanan adalah tebing. Bergerak ke atas, tiba di ruangan lain belok ke kiri lalu ke atas. Disini menjadi 4 dan belokkan serangan peluru. Maka pagar besi penghalang jalan akan terbuka. Naik ke atas, hancurkan monster tangan dan belok ke ruang kanan. Percuma menekan tombol, pintu tak akan terbuka, berjalan di ubin biru dan buat menjadi merah maka pintu kanan akan terbuka.
Masuk kesana. Bergerak ke bawah. Menjadi 4 dan tekan tombol di bawah (ini sulit). Sebuah peti akan muncul, ambil kunci di dalam itu.
Ke ruang awal, dimana Anda bisa akses keluar istana. Kali ini bergerak ke kanan dan naiki tangga tebing lalu buka pintu. Masuk dan Anda berada di tebing kanan dari tebing peta dungeon. Bergerak ke atas, terus ke atas sampai menemui 4 tengkorak penjaga ubin bersinar. Menjadi berbaris 4 dan belokkan serangan peluru dari para patung(sulit). Pagar telah terbuka masuk ke atas. Anda berada di sebuah ruangan dengan banyak musuh. Kalahkan mereka agar tidak mengganggu. Anda mungkin bingung mau kemana lagi. Lihatlah gambar!.
Maka Anda akan tahu. Kalau di dinding sisi kiri ada jalan masuk. Tapi harus di bom dulu. Masuk ke ruang kiri lalu belok ke atas. Naik tangga dan ke atas lagi sampai di sebuah ruangan. Dan Anda harus melawan Ksatria. Kalahkan dia dengan perisai dan pedang atau dengan bom(tapi sulit). Masuk ke ruang kiri dan ambil kompas dari peti. Kembali ke ruang tadi. Lalu dorong bangku ke kiri. Ikuti jalur jalan yang ada hingga ke tornado.

Mulai dari sini lanjutkan sendiri. Because Error! Gba-ku.


GAME GBANYA, LINK.

0 komentar to “ZELDA: the minish cap 13 end”

Posting Komentar

 

NOKIA C5 00 on the mind Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates