Sabtu, 31 Desember 2011

ZELDA: the minish cap 4

,
Cave of Flames

Masuk ke gua ini. Masuk ke ruang sebelah kanan.



Bom dinding atas lalu masuk ke ruang atas. Kalahkan para musuh agar peti biru berisi kompas muncul dan pintu kiri terbuka lalu masuk ke ruang kiri. Masuk ke pintu atas, itu lantai ke B1

Lantai B1

Bergerak terus ke kiri hingga menaiki tangga. Ikuti lajur rel

hingga ke sebuah ruangan yang ada kereta gerobak. Melompat ke kereta, dan itu akan membawah Anda ke sebuah ruangan yang jauh berada di kiri bawah(barat daya).



Masuk terus ke kiri dan bom dinding retak untuk masuk ke ruang sebelah kiri. Disini,hancurkan semua monster bertopeng dan portal batu bagus penyusut akan muncul. Menyusut lalu masuk ke terowongan kecil di dinding kanan. Terus bergerak ke kanan hingga Anda menemukan terowongan ke bawah. Masuk ke bawah hingga sampai ke daerah berlava. Disini mengembang di portal batu bagus bawah. Lalu naik ke atas dan ambil peta dungeon dari dalam peti.



Sebrangi lava dan keluar dari pintu bawah. Jangan lupa tekan tombol di sebelah kiri. Bergerak ke kiri dan pindah di daratan kiri. Disini mosternya adalah siput besi, kalau di tebas ia akan menggelembung. Gunakan itu untuk menutupi lubang di depan peti dan guci.



Naik ke atas lalu melompat ke tornado dan meluncur ke bawah lalu ke atas dan turun di daratan. Naik tebing, tekan tombol dan dorong pilar peti ke kiri ke lubang. Ambil kunci kecil di dalamnya.



Masuk ke ruang atas, ke kanan dan melompat ke kereta. Itu akan membawah Anda ke tempat semula. Buka pintu kiri dengan kunci, berjalan ke kiri dan tebas saklar pengubah jalur rel. Kembali melompat ke kereta gerobak. Itu akan membawa Anda ke ruang di kiri atas(barat laut) masuk ke kiri lalu ke ruang atas. Ikuti jalur rel hingga ke zona kanan. Bom dinding retak diantara 3 guci.



Masuk ke ruang bawah untuk ambil piece of heart. Dan kembali, sekarang masuk ke atas dan turun dari tebing. Para monster Chu Chu berduri akan muncul. Kalahkan mereka dengan jurus pedang Spin Attack dan peti biru berisi Cane of Pacci akan muncul.



Ambil itu dan masuk ke ruang kiri. Gunakan Cane of Pacci untuk membalik jalan dan pergi ke zona kiri. Gunakan Cane of Pacci ke lubang di bawah. Masuk ke lubang dan melompat di tebing bawah. Sekarang tekan tombol maka pintu bawah terbuka dan teleport biru akan muncul. Masuk ke ruang bawah. Ternyata itu ruang dengan kereta terbalik yang telah Anda lewati tadi. Balik kereta dan melompat ke kereta.



Itu akan membawa Anda ke tempat di kanan peti biru berada. Dorong pilar peti ke lubang dan ambil kunci kecil dari peti, kembali melompat ke kereta. Anda meluncur ke tempat semula. Masuk ke ruang teleport dan buka pintu atas(utara). Masuk ke lantai B2

Lantai B2

Menyusut di portal batu bagus. Lalu lewati monster kristal dengan pintar. Masuk ke terowongan kecil di kiri. Di ruang kiri. Berusahalah menjadi besar(mengembang) di portal batu bagus di kiri, hati-hati!. Balik kereta gerobak, naiki itu dan Anda dibuat meluncur ke ruang tadi saat masuk ke lantai B2. Ubah jalur rel kereta, dan kembali naiki kereta. Anda meluncur jauh kebawah, di ruang ini gunakan monster siput besi sebagai penutup lubang



dan tarik pilar tombol ke kiri atas. Tebas saklar itu dan pagar besi akan terbuka.

Naik ke zona berikutnya, terus ke atas dan lompat ke peti atas dan ambil kinstone pieces darinya.



Lalu gunakan Cane of Pacci di lubang tengah untuk ambil kinstone diatasnya. Pergi ke jalan ke kanan. Sampai diruangan berlava. Gunakan selalu Cane of Paci untuk mengubah jalan yang terbalik. Menyebranglah ke kanan bersihkan api dan tekan tombol maka pintu teleport merah akan muncul. Lihat diatas, itu ternyata pintu ke Boss Besar, Anda kesini nanti. Sekarang saatnya mengitari tebing yang diatasnya ada peti biru. Sampai lebih ke kanan,



hancurkan dulu pot dikanan untuk pijakan Anda nanti. Menyebranglah sampai kamu ada diatas kanan ruangan.



Bergerak keatas ke zona baru. Naik keatas dan turun dilubang. Pergi ke kanan dan ambil kinstone pieces dari peti, terpaksa Anda harus menerjang serangan monster kristal. Kembali kekiri ke zona tornado dan lubang. Turun lubang dan melompat ke tornado.

Ke depan



bergerak ke kanan lalu ke bawah dengan tornado. Turun di bawah. Lebih ke bawah melompat di atas tornado meluncur ke bawah. Turun dikanan bawah(tenggara) untuk ambil 100 rupee dari peti.



Kembali naiki tornado turun di atas tebing. Kembali melompat tornado dan meluncur ke kiri bawah untuk ambil kinstone dari peti. kembali lagi naiki tornado meluncur keatas ketebing berpeti biru, ambil kunci bos dan turun. Ke pintu bos, buka pintu dan masuk. Hancurkan beberapa pot untuk dapat hati merah dan peri. Melompat ke lubang di lantai. Itu adalah tempat bos berada.

Lantai B3, tempat Bos Gleerok berada.

Gleerok adalah monster bercangkan dengan leher panjang. Cara mengalahkannya adalah menyerang cangkangnya dengan Cane of Pacci, dan cangkangnya akan menghilang. Setelah itu sebrangi lehernya dan serang bagian punggung berkristal sebisa Anda.




Dan cepat pergi saat badannya tenggelam. Lakukan seperti itu berulang-ulang. Hati hati dengan api, batu jatuh, dan dan lava yang mengembang.

Setelah menang kamu dapat Piece of Heart penuh. Keluar dari sana dengan pintu teleport ubin hijau.

GAME GBNYA, LINK.

0 komentar to “ZELDA: the minish cap 4”

Posting Komentar

 

NOKIA C5 00 on the mind Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates