Selasa, 30 Oktober 2012

Copas: Game Ancient Empire 2 for Nokia

,
sumber:
http://winuxfunboy.blogspot.com/2012/05/reveiw-game-ancient-empire-2-for-nokia.html

Hallo sobat blogger .
  kali ini review games nokia yang buat saya ketagihan 7 turunan hehee .... iya namanya Ancient Empire 2 tapi kalau yang ini sudah di modif gak tau siapa yang modif thx to him .. cara mainnya sama kaya main Final Fantasy di PS kalau gak salah tapi ini lebih seru .. sebenernya ini games udah ada jaman-jaman saya SMA dan kangen buat maininnya hehe .. sayang di galaxy ace saya gak bisa buat maennya karna apliaksinya tidak mendukung touchscreen alhasil cuma bisa diinstal tapi tidak bisa dimainkan, Setelah bosan sama game offical Ancient Empire 2 dan saya menemukan game yang sudah dimodif yang jelas lebih mantap dari yang aslinya keren deh pokoknya. sayang game ini untuk java/symbian dari nokia aja resolusinya 240x320 sudah ditest di N73 dan alhasil mantap. karna adik saya juga suka main game dan hp nya E63 dicoba aja alhasil bisa dimainkan dan no cacat, dan bisa juga di hp nokia yg resolusinya dibawah 240x320 asal resolusinya jangan kegedean aja nanti mainnya susah karna screennya kecil hehe . Yang menarik dari game ini adalah strategi main untuk melawan komputer kalau pertama nyoba sih pasti bakal kalah terus deeh dijamin ini game buat ngeselin tapi buat ketagihan juga namatin nih game ..
    kalau sobat masih blum asing ama games nya cukup bermain new games dan tamatin soalnya nanti bakal dikasih tau cara-cara bermainnya dan tamatin deh kira-kira ada 7level setiap level saya paling lama mainnya 1jam paling cepet 30menit dan 15menit .. lama juga ya .. iya emang lama soalnya maennya strategian hehe kalau sudah mahir .. anda bisa coba main skirmis dan ada beberapa peta yang include disana kira-kira ada 20 lebih. dan bisa main berdua juga loh tapi sayang mainnya ganti-gantian gak bisa pair bluetooth .. tapi gapapa masih tetep seru koq hehe ..
   Contoh main sekirmis : Pilih New Games - Skirmis - Pilih peta yang disuka Kalau sudah ganti setiap karakter jadi CPU (Komputer) kalau Player (Kita yang gerakin) pilih duitnya min 2000 nah kalau game yang offical uangnya cuma mentok di 2000 kalau yang mod ini udah sampe 200rb keren kan tapi jangan sekali-sekali maen dengan komputer dengan uang 200rb yah nanti capek nunggunya soalnya komputer beli ampe uangnya abis haha .. lalu pilih MAX karakter yang dibeli kalau yang offical cuma mentok 25 orang kalau yang mod ini bisa jadi 200 kalau saya pake 200 biar puas beli nya hahaha .. kalau sudah klik OK.
   Nanti muncul kaya gini dan sudah bisa bermain .. pertama kali cuma 1 karakter sisanya harus beli, nah yang 1 karakter bonus ini adalah BOS nya alias kita sendiri, untuk mendapatkan uang cuma kuasain Rumah aja .. yang bisa kuasain Rumah BOSS ama Prajurit aja yang lain cuma bisa nyerang. nah untuk menamatkan game harus mengusai istana musuh cara nguasain cuma bisa pakai BOSS yang lain gak ada hak akses nguasain. seru kan .. kalau udah ngerti saatnya beli karakter terserah mau yang mana setelah selesai lalu klik tengah dan END TURN berarti kita udah selesai menyerang/kabur/pindah tempat lalu giliran musuh deh .. dan gerakin aja dan serang musuh. Sudah lihai bermain Skirmis, dan bosan ama peta-peta yang tersedia anda bisa download atau membuatnya sendiri nah game officalnya tidak ada menu buat map sendiri. Di Menu - Online - Edit MAP.
    untuk yang ini tinggal berkereasi sendiri dan otak/i sendiri ya soalnya edit mapnya gampang kok. Untuk download gamenya disini [Download JAR File] Kalau tidak ngerti ???

1 komentar:

  • 14 Mei 2015 pukul 06.42
    Unknown says:

    DOWNLOAD GAME ANCIENT EMPIRES 2 PC

    Disini

Posting Komentar

 

NOKIA C5 00 on the mind Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates